Langkah Memulai Blog Baru

Langkah Memulai Blog Baru - Hallo sahabat Mudahnya Belajar Youtube bagi Pemula , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Langkah Memulai Blog Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Langkah Memulai Blog Baru
link : Langkah Memulai Blog Baru

Baca juga


Langkah Memulai Blog Baru

Langkah Memulai Blog Baru - Langkah Memulai Blog Baru dengan Blogspot. Hari ini Saya membuat blog baru ini. Saya beri nama Bos Tutorial. Kenapa Bos Tutorial, karena nama-nama ini merupakan nama yang singkat padat dan jelas. Semoga nama blog saya ini bisa berkenan di hati kawan-kawan semua. Oleh karena itu, saya berbagi cerita bagaimana Langkah Memulai Blog Baru.

Adapun Langkah Memulai Blog Baru dengan Blogspot adalah sebagai berikut
1. Buatlah email lewat google yaitu gmail.com
2. Setelah membuat email baru, lalu masuklah ke www.blogger.com atau www.blogspot.com
3. Setelah masuk, situs pembuatan blog gratis dari google tersebut, lalu isilah formulir yang telah disediakan.
4. Apabila sudah selesai dan sukses. Lalu buatlah Blog anda.(lihat gambar di bawah ini)

5. Setelah semua sudah selesai, maka mulailah untuk memposting sesuatu. Misalnya kisah-kisah, cerita-cerita, berita, tutorial dan lain-lain menurut anda layak di buat postingan.
6. Selesai.

Itulah Langkah Memulai Blog Baru dengan Blogspot. Semoga bermanfaat dan salam sukses. [Bos Tutorial]


Demikianlah Artikel Langkah Memulai Blog Baru

Sekianlah artikel Langkah Memulai Blog Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Langkah Memulai Blog Baru dengan alamat link https://sembronojualan.blogspot.com/2012/05/langkah-memulai-blog-baru.html

0 Response to "Langkah Memulai Blog Baru"

Posting Komentar