5 Tips Agar Video Youtube Banyak Penonton dan Jadi Trending

5 Tips Agar Video Youtube Banyak Penonton dan Jadi Trending - Hallo sahabat Mudahnya Belajar Youtube bagi Pemula , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tips Agar Video Youtube Banyak Penonton dan Jadi Trending, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial Youtube, Artikel Youtube, Artikel Youtube Adsense, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tips Agar Video Youtube Banyak Penonton dan Jadi Trending
link : 5 Tips Agar Video Youtube Banyak Penonton dan Jadi Trending

Baca juga


5 Tips Agar Video Youtube Banyak Penonton dan Jadi Trending

pendi88.blogspot.com - 5 Tips Agar Video Youtube Banyak Penonton dan Jadi Trending kuncinya yaitu dengan cara meningkatkan potensi penelusuran dan penemuan channel kita di YouTube dengan menggunakan metadata atau tag, kolaborasi, keterangan, dan promosi.

5 Tips Agar Video Youtube Banyak Penonton dan Jadi Trending

Berikut 5 Tips Agar Video Youtube Banyak Penonton dan Jadi Trending :

Tips #1:
Penelusuran & penemuan di YouTube - YouTube

untuk membuat sebuah karya pastinya kita banyak menyita waktu dan tenaga untuk membuat satu buah video saja, dan sangat penting bagi kita untuk memahami cara agar video tersebut ditemukan oleh penonton supaya video yang kita buat tidak sia-sia dan mubazir.

baca : Kenapa Video Youtube Saya Sepi Tidak Ada Yang Menonton

youtube memiliki sebuah sistem penelusuran dan penemuan dengan dua metoda, pertama dengan cara merekomendasikan penonton menemukan video yang ingin ditonton, dan memaksimalkan interaksi serta kepuasaan penonton untuk jangka panjang dengan keterkaitan kebiasaan penonton.

Dengan memahami cara kerja sistem youtube, kemungkinan video kita akan muncul, dan memungkinkan video atau channel youtube anda berpeluang untuk berhasil.

Tips #2:
Membuat thumbnail dan judul yang efektif 

Sekali lagi saya katakan bahwa Thumbnail dan judul berfungsi seperti baliho, yang dapat membantu penonton memutuskan apakah akan menonton video Anda atau tidak.

Thumbnail dan judul yang dirancang dengan baik dapat menarik lebih banyak penggemar ke channel Anda, mendorong penonton untuk menonton video Anda karena mereka tahu apa yang akan didapat, dan membuat konten Anda menarik bagi berbagai pengiklan.

Tips #3:
Menulis deskripsi cerdas 

YouTube adalah salah satu mesin penelusuran terbesar di dunia. Deskripsi yang dilengkapi dengan kata kunci dapat memudahkan pemirsa menemukan video Anda melalui penelusuran.

Tips #4:
menggunakan fitur kartu & layar akhir pada video youtube

Gunakan kartu dan layar akhir untuk mendorong pemirsa agar bertindak.

Tips #5:
Jaga agar channel tetap hidup dengan rutin upload dan membuat playlist

Jadwal publikasi yang teratur atau rutin akan menarik penonton kembali ke channel Anda untuk menonton video lainnya. Anda dapat menggunakan bagian dan playlist untuk membantu mereka menemukan lebih banyak video yang mereka sukai di channel Anda dengan lebih mudah.

demikian postingan tentang 5 Tips Agar Video Youtube Banyak View dan Mudah ditemukan Penonton yang semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel 5 Tips Agar Video Youtube Banyak Penonton dan Jadi Trending

Sekianlah artikel 5 Tips Agar Video Youtube Banyak Penonton dan Jadi Trending kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Tips Agar Video Youtube Banyak Penonton dan Jadi Trending dengan alamat link https://sembronojualan.blogspot.com/2018/08/5-tips-agar-video-youtube-banyak.html

0 Response to "5 Tips Agar Video Youtube Banyak Penonton dan Jadi Trending"

Posting Komentar